Ciye Udah Ulang Tahun yang Kedua Aja~

08:54



Meski tanpa pacar yawla harus banget ya disebut?! dua tahun belakangan hidup saya berjalan lebih menyenangkan. Memang sih tiap bangun tidur nggak ada Whatsapp ngucapin selamat pagi, kemana-mana juga masih sendiri. Urusan pergi kondangan pun masih ngerecoki temen sampai mas sendiri.


Nggak punya pacar, kemana-mana nggak ada jemputan, plus kondangan sendiri, kok bisa sih berani bilang hidup menyenangkan?

Iya, dua tahun ini ada tambahan personil dalam keluarga. Satu malaikat kecil dititipkan dari pasangan yang jarak umurnya 7 tahun di atas saya. Saya yang awalnya nggak suka sama anak kecil, kini jadi orang yang paling khawatir kalau dia susah makan. Saya yang dulu ogah bercengkrama sama makhluk yang baru bisa nangis untuk menunjukkan segala pintanya, kini jadi orang yang paling rajin hunting buku-buku anak biar nanti dia gemar membaca.

Selamat bertambah usia ya, dek! Tante yang sering kamu panggil Ila ini sayang banget sama kamu. Meski kita cuman bisa ketemu tiap Sabtu dan Minggu, semoga doa Ia selalu bisa memelukmu.

Satu hal yang perlu kamu tahu, baru kamu sosok yang bisa membuat Ila curi-curi waktu kepoin akun parenting di Instagram. Karena Ila tahu, lingkungan keluarga besar juga punya andil dalam mendidikmu. Sekarang dan di masa depan.

Ciye udah dua tahun aja. Semoga hal-hal baik selalu membersamai langkah kakimu. Semoga semesta juga senantiasa memelukmu, lewat apapun itu.

Ila loves you,



You Might Also Like

0 komentar

Halo! Jangan lupa tinggalkan komentar, siapa tahu kita bisa diskusi bersama. Mohon tidak meninggalkan link hidup ya. Thankyou :)

Subscribe