Nyobain Jolly, Wanginya Kopi Banget!

1/09/2022

Hayo, siapa di sini yang suka banget sama kopi? *ikutan angkat tangan*

Sebagai pencinta kopi newbie (iya, baru banget jadi pencinta kopi) aku baru menemukan nikmatnya menyesap kopi pahit tanpa gula. Padahal dulu aku tuh anti banget minum kopi karena pasti enggak bisa tidur malamnya.

Nah sejak pandemi kemarin, di mana aku harus kerja di rumah, mau enggak mau musti ‘melek’ dan on terus demi ngelarin pekerjaan. Jadilah aku pelan-pelan ‘nyicip’ kopi dari yang sachet, kopi seduh dari biji yang digiling, cold brew sampai kopi-kopi kekinian yang ternyata unik banget rasanya (colek White Creamy Latte sama Coconut Latte myluv!)

Aku juga mulai suka nih pergi ke kedai-kedai kopi buat ‘menghirup’ aroma kopi yang wangiiii banget. Bunyi fuuzzzI dari mesin kopi juga ternyata candu ya!

Sebagai pencinta kopi (newbie yaa, newbie), zuzur, aku jarang banget pakai produk body care dengan aroma kopi. Soalnya kebanyakan produk dengan aroma kopi itu terlalu ‘manis’ dan menghilangkan aroma kopi yang ‘harum’ dan ada sedikit pahit-pahitnya.

Tapi tapi tapi, beberapa waktu lalu aku menemukan harta karun yang wow, wanginya kopi banget dan bikin nyaman.

Mau shout out sama Scarlett Whitening varian Jolly yang terdiri dari 3 produk dengan aroma utama kopi, yaitu Body Scrub Coffee, Shower Scrub Jolly, dan Body Lotion Jolly.

BACA JUGA: Nyobain Scarlett Whitening Romansa, Yay or Nay?

Akhirnya aku bisa merasakan self care luluran tapi aromanya bikin nyaman, kayak lagi nongkrong di kedai kopi. 

Nah setelah nyoba rutin self care pakai rangkaian Scarlett Whitening varian Jolly selama 2 mingguan, aku ada urutan sendiri nih untuk self care pakai Scarlett Whitening varian Jolly ini.

Karena aku baik (hahaha, sombonk), aku bagi ya urutan self care pakai produk-produk dari Scarlett Whitening ini.

Pertama, gewd bye daki pakai Body Scrub Coffee

Langkah pertama yang biasanya aku lakuin adalah menghempas dosa-dosa di kulit (daki, kotoran, kulit mati dkk) pakai body scrub dari Scarlett ini. 

Lima belas menit sebelum mandi, aku biasanya nongkrong dulu di kamar mandi sambil gosok-gosok tangan, kaki, leher dan badan pakai scrub aroma kopi ini. Nah setelah udah merata, biasanya aku merem bentar sambil menikmati aroma kopi yang nyamannnn sampai agak kering.

Baru deh setelah itu, digosok pelan-pelan sampai dosa-dosa di kulit berjatuhan. Setelah di-scrub, kulit jadi lebih halusss dan aku merasa kulit jadi super lembap dan wangi kopinya masih nempel banget.

Selain aroma kopinya yang nyaman, Body Scrub ini ternyata mengandung vitamin E dan glutathione

Kalau kamu pernah lewat bakery yang lagi manggang pastry kopi? Nah kayak gitu aroma di kulit setelah pakai scrub ini di kulit!

Kedua, lanjut mandi pakai Shower Scrub Jolly

Setelah kulit di-scrub, aku biasanya lanjut mandi pakai Shower Scrub Jolly. Serius deh, ini unik banget, wanginya Jolly tuh perpaduan antara seger, sedikit manis dan ada sentuhan aroma kopi.

Dan satu hal yang juga aku suka dari Shower Scrub ini, ada beads yang membantu mengangkat sisa kotoran dan scrub yang masih menempel. Satu tips dariku adalah jangan buru-buru dibilas ya. 

Aku biasanya bener-bener ratain dulu Shower Scrub-nya ke seluruh badan biar bersih dan wanginya makin nempel. Paling bagus lagi kalau pakai shower puff, tapi karena enggak punya, biasanya aku ngusapin Shower Scrub ini pakai tangan.

Nah setelah udah merata ke seluruh badan, baru deh dibilas pakai air air sampai busanya bener-bener ilang.

Another tips: bilas pakai air dingin bakal kasih sensasi seger banget di kulit.

Another tips part 2: tapi kalau kamu lagi pengin sensasi yang menenangkan, boleh dicoba ya bilas pakai air hangat-hangat kuku.

Sama kayak Body Scrub, Shower Scrub ini juga mengandung vitamin E dan glutathione, tapi ada juga kandungan kojic acid dan niacinamide yang bikin kulit makin lembappp.

BACA JUGA: Move On ke Scarlett Whitening Brightly Series

Terakhir, massage kaki-tangan pakai Body Lotion Jolly

Berhubung masih parno buat perawatan macem massage di salon, jadilah aku manfaatin Body Lotion Scarlett ini buat pijit sendiri di rumah. Biasanya setelah mandi, aku lanjut pakai body lotion-nya untuk tangan dan kaki. 

Aku paling suka lamain massage di tangan sampai siku. Setelah itu lanjut di kaki, dari telapak sampai paha. Enggak heran sih kalau boros ya, tapi enggak papa karena wangi body lotion ini juga nyamannn banget!

Wangi Body Lotion Jolly ini tuh lebih ke floral, fresh dan ada sentuhan sedikit aroma kopinya. Denger-denger sih aromanya mirip YSL yang Black Opium ya (zuzur, belom pernah mencium aromanya kayak gimana).

Body lotion ini juga mengandung vitamin E, glutathione, kojic acid dan niacinamide. Selain melembapkan, aku juga suka efek mencerahkan setelah dipakai. 

Satu tips buat kamu yang seharian kerjanya ngetik dan lebih banyak pakai tangan, coba deh lamain massage di bagian telapak tangan dan sela-sela jari. Di aku, efeknya bisa bikin rileks!

Jadi gitu geeengs, self care ala aku sekalian nyobain rangkaian Scarlett Whitening varian Jolly yang wanginya kopi banget. 

Jangan lupa, urutan pakainya adalah body scrub, shower scrub dan terakhir body lotion ya!

Sekalian mau racunin ah, biar kamu bisa coba juga di rumah, semua produk-produk Scarlett Whitening varian Jolly ini bisa kamu dapetin cuma Rp75.000 aja per item-nya.

Tenanggg, nggak perlu keluar rumah, cukup klik tautan ini aja, kamu bisa dapetin ketiga produk di atas, dan siap-siap tersihir sama aroma kopinya ya!

Luv,



You Might Also Like

1 comments

  1. The most simple type of this setup includes progressive jackpots may be} shared between the bank of machines, however could embrace multiplayer bonuses and other features. One reason that the slot machine is so worthwhile to a casino is that the participant should play the excessive house edge and excessive payout wagers along with the low house edge and low payout wagers. In a more conventional wagering recreation like craps, the participant knows of} that certain wagers have nearly a 50/50 probability of successful or losing, however they solely pay a restricted multiple of} of the original bet . Other bets have the next house edge, but the participant is rewarded with a lot bigger|an even bigger} win . Theoretically, the operator could make these chances out there, or permit the participant choose on} which 스포츠토토 one in order that the participant is free to choose.

    BalasHapus

Halo! Jangan lupa tinggalkan komentar, siapa tahu kita bisa diskusi bersama. Mohon tidak meninggalkan link hidup ya. Thankyou :)