Cobain Scarlett Whitening Happy Kayak Song Joong Ki

Scarlett Whitening Happy

Scarlett Whitening menurutku jadi salah satu produk lokal yang punya body care paling lengkap. Setuju atau setuju banget, guys? Salah satu rangkaian produk body care terbaru dari Scarlett Whitening (dan kebetulan udah aku cobain) adalah varian Happy. Scarlett Whitening Happy ini aku bilang lengkap karena terdiri dari 5 produk sekaligus, yaitu body scrub, shower scrub, body lotion, body serum dan body cream.

Oke, sabar-sabar. Semua produk Scarlett tersebut bakal aku bedah satu persatu. Enggak cuma jelasin produknya, tapi aku juga bakal kasih honest review dan cara pakainya biar kamu juga bisa nentuin produk Happy mana nih yang enakeun duluan dicoba. Saranku sih cobain semua aja HAHAHAHA.

Sebelumnya aku sempat nyobain Scarlett varian Jolly yang aromanya kopi banget. Sebagai pencinta kopi (kopi susunya Tuku lebih tepatnya), bisa self-care pakai produk dengan aroma kopi itu mewah banget! Nah buat kamu yang penasaran “Gimana, sih, rasanya mandi, luluran, sama melembapkan kulit pakai produk aroma kopi?” silakan intip melalui tautan berikut ini ya!

Baca juga: Nyobain Jolly, Wanginya Kopi Banget

Jadi…mari kita fokes ke rangkaian Scarlett varian Happy-yang sesuai namanya-bikin aku juga happy waktu pertama kali mencoba. Ya gimana enggak happy, aroma dari tiap produknya aja bikin nyaman. Enggak cuma bikin nyaman, sentuhan aroma musky yang ada di dalam produknya juga bikin throwback waktu tenggelam dalam salah satu pelukan. DUH!

Aroma Floral Amber Musky

Setelah kepo tipis-tipis (biasalah Taurus being Taurus), aroma nyaman dan fresh yang ada di produk Happy ini ternyata campuran antara floral, amber dan musky. Ketiga aroma tersebut berasal dari jeruk mandarin, bunga melati (wow luv it!), dan vanilla yang manis. Selain itu ada juga sentuhan aroma musk dan amber yang tadi kubilang bikin senyaman pelukan.

Perpaduan aroma floral, amber dan musky ini-jujurly-cocok buatku yang enggak suka terlalu manis dan suka aroma sedikit ‘manly’. Nah karena dari produk body scrub sampai body cream aromanya enakeun banget, aku jadi jarang semprot-semprot parfum. Lumayanlah bisa hemat dan enggak perlu bawa-bawa botol parfum di dalam tas.

Oke, setelah breakdown soal asal muasal aromanya yang nyaman, aku mau meracuni kalian rangkaian body care Scarlett varian Happy ini. Siap?

First thing first, ucapkan selamat tinggal sama daki pakai Body Scrub Happy

Body Scrub Scarlett Whitening Happy

Salah satu ritual self-care yang selalu aku lakukan paling enggak dua kali seminggu adalah scrub atau luluran. First impression waktu mau buka kemasan Body Scrub Scarlett varian Happy ini adalah “Wow, ada seal-nya!” Thoughtful banget yang bikin desain kemasannya *salim. Lalu waktu coba nyolek buat swatch di tangan, scrub-nya kerasa lembut tapi tetap terasa butir-butirnya. 

Aku cobain Body Scrub Happy ini selama kurang lebih dua mingguan. Jadi sebelum mandi, aku sengaja nongkrong dulu di kamar mandi sambil gosok-gosok kaki-sampai tangan.

Cara hempas daki ala Arintya:

1. Jangan basahin kulit badan-tangan-kaki pakai air. Langsung aplikasikan Body Scrub Happy sampai merata.

2. Di bagian kulit yang lebih bandel, misalnya leher, siku dan lipatan tangan, aku biasanya re-apply body scrub biar puas gosok-gosoknya.

3. Tunggu 5-10 menit sampai body scrub meresap dan benar-benar kering. Setelah itu, gosok pelan-pelan sampai dosa-dosa di kulit rontok semua.

4.  Bilas pakai air sampai badan, tangan, dan kaki benar-benar bersih. Jangan amazed ya, karena begitu diguyur air, kulit bakal jadi super lembut dan segar!

Ya gimana enggak jadi lembut? Body scrub ini ternyata mengandung glutathione dan vitamin E. Kedua kandungan tersebut memang udah lama jadi hero ingredients yang bisa bikin kulit jadi lembap dan halus dengan mengangkat sel-sel kulit mati. Selain itu, vitamin E juga bagus lho, guys, untuk merawat kekencangan kulit *tepok-tepok kulit sendiri.

Pros: 

- Scrub-nya lembuuuut, bantu banget angkat daki-daki penuh dosa di kulit.

- Kulit jadi halus dan lembut setelah scrub.

- Kemasan anti tumpah, sehingga cocok dibawa ke mana-mana.

Cons:

- Bakal lebih oke kalau ada spatula. Soalnya suka nyelip-nyelip di kuku :)

Kedua, lanjut manjain badan pakai Shower Scrub Happy

Shower Scrub Scarlett Whitening Happy

Sebelumnya mau jujur, aku kalau mandi bisa setengah sampai satu jam. Selain scrubbing buat merontokkan daki-daki, aku biasanya lanjut ‘ritual’ self-care dengan mandi lama-lama *salim sama mama-papa di rumah.

NAH setelah scrub-scrub dosa di kulit, aku lanjut mandi pakai Shower Scrub Happy yang aromanya sueger banget ini. Enggak tahu kenapa ya, aroma floral-amber-musky dari shower scrub ini di hidungku keciumnya jauh lebih seger lagi. 

Aku biasanya pakai shower scrub ini dengan dua cara, yaitu:

1. Langsung diusap-usap di seluruh badan, tangan dan kaki. Biarkan beads-nya angkat sel kulit mati yang tersisa. Setelah itu baru diguyur air sampai busanya hilang semua.

2. Taro shower scrub di shower puff, tambahin air dikit, usap-usap ke seluruh badan sampai berbusa.

Aduh, habis melakukan dua cara ini, kulit badan, tangan sampai kaki jadi suuuuper lembut dan seger. Aroma manis vanilla dan segar dari jeruk juga betah nempel lama-lama. Enggak sia-sialah mandi sampai sejam HEHEHEHE.

Karena aku anaknya penasaran, I do my research, guys. Jadi kalau body scrub sebelumnya mengandung glutathione dan vitamin E, produk ini ketambahan kandungan hydrolized collagen yang punya partikel lebih kecil, sehingga lebih cepat meresap ke dalam pori-pori kulit.

Nah hydrolized collagen inilah yang (ternyata) bikin kulit jadi lembut, lembap dan kencangnya paripurna. Kebayang kan gimana rasanya kalau tiap hari mandi pakai Shower Scrub Happy ini?

Pros:

- Badan jadi makin lembut dan lembap setelah luluran dan mandi pakai shower scrub ini.

- Wanginya-parah sih-nempel terus di badan.

- Beads-nya bantu angkat sel-sel kulit mati yang tadi enggak keangkat sama body scrub.

Cons:

- Kemasan agak licin. Buat manusia clumsy kayak aku, botolnya suka loncat sendiri dari tangan hehehe.

Hempas daki, bikin kulit lembut dan lembap, worth it nggak produk ini dicoba?

Before after scarlett whitening

Please, kamu bahkan udah tahu jawabannya! Body Scrub dan Shower Scrub Happy ini worth it banget dicoba. Apalagi buat kamu yang pengin punya kulit yang lembap dan lembut dengan bonus wangi manis-manis yang musky

Dan yang paling penting, kedua produk ini bikin momen mandi jadi happy. Se-happy Song Joongki yang (ternyata) udah enggak sendiri.

Gif Song Joongki
Happy se-happy Joongki <3

Oh iya, Body Scrub dan Shower Scrub Happy ini dibanderol dengan harga Rp75.000 aja ya untuk masing-masing produk. Denger-denger sih lagi ada promo harga spesial di berbagai akun e-commerce mereka.

Enggak percaya? Coba deh cek-ceki aja di tautan Scarlett Whitening ini!

Jangan lupa, kamu juga bisa cek keaslian produk Scarlett di laman ini ya. 

Guys, jadi itu dia pengalamanku manjain badan sekaligus self-care pakai Body Scrub dan Shower Scrub dari Scarlett Whitening varian Happy

Di artikel selanjutnya, aku bakal spill rasanya manjain kulit kaki-tangan (sekaligus bikin mereka ekstra lembap dan cerah) pakai Body Lotion, Body Serum dan Body Cream Happy ya. 

Iya…iya…aku juga bakal kasih tahu, apa sih bedanya Body Lotion, Body Serum dan Body Cream Happy sekaligus resep bikin kulit super lembap dan cerah.

Love,


0 Comments:

Posting Komentar

Halo! Thank you udah baca tulisan ini sampai habis. Any comments?