[Giveaway] #AdopsiBukuArintya

[Giveaway] #AdopsiBukuArintya

13:00



Hula!

Selamat bulan Februari semuanya! :D

Sedikit bercerita, kemarin aku abis beberes rak buku (dan sekarang masih belum beres LOL). Nah, kemarin aku sempat menemukan beberapa buku yang masih bagus, cover masih mulus, tapi udah jarang aku baca lagi. Biar nggak mubadzir, aku mau bikin event #AdopsiBukuArintya yang sebenernya udah lama direncanakan tapi baru kesampaian sekarang.


Ada dua buku yang pengin aku kasih ke kamu yang beruntung. Judulnya GLAMO GIRLS dan PENGGORES KENANGAN. Buat kamu yang penasaran sama kedua buku tersebut, yuk intip blurb dan review-nya di bawah ini.

GLAMO GIRLS

Blurb
Apa jadinya jika cewek-cewek gehol tinggal di pulau yang…penduduknya hidup sederhana?
Gina, Lala dan Monic menamakan diri sebagai Glamo Girls. Ketiga cewek yang sering dijuluki Tiga Meong ini masing-masing naksir pada tiga cowok ganteng di kelas mereka, yaitu Adam, Bastian dan Tomy. Naun, cinta mereka bertepuk sebelah tangan.
Atas ide Adam, teman-teman sekelasnya di SMA Labsky bersekongkol untuk mengirim Glamo Girls sebagai perwakilan kelas ke acara baksos tahunan di Pulau Sabira, di Kepulauan Seribu, selama seminggu.
Di sana, mereka dititipkan di keluarga yang hidup sederhana. Mereka mendapat kamar yang isinya hnya balai-balai kayu tanpa kasur, beralas tikar pandan yang rusak di baian ujungnya. Tapi, di rumah itu ada Bayu, cowok ganteng anak Bu Inah. Omaaaaak…!
It’s funny, entertain and heart touching.
So, happy reading…!

Baca: Review Buku Glamo Girls

PENGGORES KENANGAN

Blurb
Tante Dani tak pernah setuju jika Wira pacaran dengan Kia yang disleksia. Naun, tiba-tiba perempuan itu malah menerima Kia sebagai pacar anaknya. Kia merasa bahagia, perjuangannya selama ini tak sia-sia. Waktu berpihak padanya.
Tapi…
Setelah sebuah kecelakaan, orang-orang tercintanya bersikap aneh, termasuk Wira. Rasa bahagia yang sedemikian besar membuat Kia tidak mau berpikir rasional. Padahal, semua keanehan itu tidak lain untuk menyembunyikan sebuah rahasia besar yang berkaitan dengan sang waktu.
Jika hal terbaik adalah berdamai, maka waktu akan memberi setitik harapan dari keputusasaan.


CARA MENGIKUTI #ADOPSIBUKUARINTYA

  1. Harus mempunyai alamat pengiriman di Indonesia.
  2. Follow akun twitter @arintyawidd dan IG @arintyawidd
  3. Sebarkan event giveaway ini di akun twittermu dengan mention @arintyawidd dan hastag #AdopsiBukuArintya.
  4. Like postingan foto #AdopsiBukuArintya di Instagramku. Biar nggak susah nyari, kamu bisa klik disini. Jangan lupa untuk komentar “done” setelah kamu like foto tersebut.
  5. Giveaway ini berlangsung dari 6 sampai 13 Februari 2017. Pengumuman pemenang giveaway #AdopsiBukuArintya pada tanggal 14 Februari 2017 (Wah, pas hari Valentine *.*) melalui twitter @arintyawidd.


Udah deh! Gampang kan caranya ikutan giveaway #AdopsiBukuArintya.
Selamat mencoba peruntungan. Semoga kedua buku ini bermanfaat untuk kamu yang beruntung.
Psss, bakalan ada giveaway lagi di bulan-bulan berikutnya! Tungguin ya :D

Love,



You Might Also Like

6 komentar

INSTAGRAM