3 Podcast Spotify Rekomendasi buat Nemenin Kamu Galau

Rekomendasi podcast spotify


Siapa yang akhir-akhir ini sering galau? Entah galauin sesuatu yang penting kayak hubungan atau masa depan, atau malah galauin hal receh kayak mau makan apa nanti siang? 

Eits, apapun yang kamu galauin, momen ini bakal lebih seru dan menyenangkan kalo ada yang nemenin, bukan? TAPIIII, gimana kalo pas galau, pas kamu lagi sendiri? TENANG! Kamu tetep bisa galau sambil ditemenin podcast Spotify ini!

Khusus buat kamu, aku kasih beberapa rekomendasi podcast Spotify yang bisa nemenin kamu galau! Check this out, guys!

1. Podcast Spotify: Love, Lavina

Galau soal karier? Galau soal masa depan mau dibawa ke mana? Sini...sini...duduk sambil dengerin podcast Spotify Indonesia bertajuk Love, Lavina ini. 

Dalam podcast ini, Lavina (ibuk Host) bakal kasih kamu tips dan sharing banyak hal soal masa depan dari sudut pandangnya. 

Nggak cuma ditemenin sambil diceritain, tapi kamu juga bakal tenggelam sama suara Lavina yang renyah sekaligus nenangin ini.

Kamu tertarik buat ketemu dan ditemanin sama Lavina, let's go dengerin podcast satu ini di Love, Lavina!

Baca juga: Bun, Hidup Berjalan seperti Bajingan

2. Podcast Spotify: Galaw Bermanfaat

Helo orang-orang melankolis, sensitif dan suka nangis! Podcast Spotify galau satu ini nggak cuma bakal nemenin kamu, tapi juga bisa jadi safe space kamu buat menggalau. 

Sesuai tagline "galaw itu nggak papa" Galaw Bermanfaat menyajikan berbagai episode podcast yang bisa nemenin kamu galauin hal serius sampe receh.

Daaaan, yang paling asik adalah...penyajian mereka sama sekali enggak menggurui. Jadi pas dengerin tiap episodenya bisa enjoy aja gitu~ berasa lagi lagi dapet pukpuk gratis dari temen pokoknya!

Eniweei, buat kamu yang pengen galau bareng Galaw Bermanfaat, langsung aja ke channel mereka di Spotify, yuk! Selamat tenggelam bareng Galaw Bermanfaat!

Baca juga: Ya Gimana (Nggak) Makin Takut Nikah?

3. Podcast Spotify: Belajar Menjadi Dewasa

Siapa bilang jadi dewasa itu gampang? Tiba-tiba ada aja masalah yang berdatangan, cicilan tiap bulan yang musti dibayar, sampe masalah hubungan yang nggak kelar-kelar. Meski menjadi dewasa itu nggak gampang, kita bisa sebenernya bisa belajar, lho!

Here we go, kita bisa Belajar Menjadi Dewasa bareng Nathan di podcast-nya! Podcast satu ini bakal nemenin kamu belajar menjadi dewasa secara pelan-pelan dan bikin tenang.

Nggak jarang, Nathan juga buka form QnA, jadi kamu lagi galau dan pengen nanya-nanya soal dewasa, bisa banget ke dia.

Penasaran sama Belajar Menjadi Dewasa? Yuk dengerin Podcast Spotify galau satu ini!

Itu dia ketiga rekomendasi podcast Spotify yang bisa nemenin kamu bergalau-galau ria. Sebenernya di lautan Spotify masih ada bwanyaaak banget rekomendasi yang lain. Tapi coba deh dengerin ketiga podcast ini dulu.

Next, aku bikin rekomendasi podcast Spotify Indonesia buat nemenin kam galau part kedua ya!

Jadi...kamu lagi galauin apa sambil dengerin podcast yang mana dulu nih? ðŸ‘€

Baca juga: Umur 25 dan Belum Jadi Apa-apa

0 Comments:

Posting Komentar

Halo! Thank you udah baca tulisan ini sampai habis. Any comments?