27 Feb 2017

Melankolia Ninna - Perjalanan Beratnya Melepaskan

Melankolia Ninna - Perjalanan Beratnya Melepaskan
Judul: Melankolia Ninna Penulis: Robin Wijaya Penerbit: Falcon Publishing Tahun terbit: 2016 Editor: Jia Efendie ISBN: 978-602-60514-1-7 Jumlah halaman: 219 *** Once you fall in love, there is no way back ***

21 Feb 2017

5 Makanan yang Pasti Dirindukan Sejak Bangku Kuliah Ditinggalkan

5 Makanan yang Pasti Dirindukan Sejak Bangku Kuliah Ditinggalkan
Menghabiskan waktu hampir empat tahun di bangku kuliah emang menyenangkan. Banyak sekali cerita dan pelajaran hidup, yang sebelumnya belum pernah aku alami. Dari masa orientasi yang bikin cinta banget sama kampus (dan para penghuninya di tahun 2012-2016), dosen-dosen yang walaupun sibuknya luar bia…

13 Feb 2017

Kapan Nikah? Kalo Udah Siap!

Kapan Nikah? Kalo Udah Siap!
Lamanya waktu berpacaran memang kadang nggak mempengaruhi kesiapan untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Ada yang baru pacaran kurang dari setahun dan langsung nikah. Ada juga yang baru menikah setelah pacaran selama belasan tahun. Menurut penelitian yang dilakukan Ted Huston, seorang peneliti yan…

5 Peran Johnny Depp That I Liked The Most

5 Peran Johnny Depp That I Liked The Most
Siapa sih yang nggak kenal Johnny Depp? Pria menawan kelahiran tahun 54 tahun yang lalu itu, merupakan aktor kawakan yang aktingnya nggak perlu diragukan lagi. Debut Depp dimulai sejak ia membintangi Night Mare on Elm Street di tahun 1984. Sejak saat itu, karirnya sebagai aktor mulai merangkak naik…

6 Feb 2017

[Giveaway] #AdopsiBukuArintya

[Giveaway] #AdopsiBukuArintya
Hula! Selamat bulan Februari semuanya! :D Sedikit bercerita, kemarin aku abis beberes rak buku (dan sekarang masih belum beres LOL). Nah, kemarin aku sempat menemukan beberapa buku yang masih bagus, cover masih mulus, tapi udah jarang aku baca lagi. Biar nggak mubadzir , aku mau bikin event #AdopsiBuk…

5 Feb 2017

Sahabatan sama mantan? Kenapa nggak?

Sahabatan sama mantan? Kenapa nggak?
Putus dengan mantan bukan berarti harus putus tali silaturahmi lho. Kamu bahkan bisa semakin menyambung tali silaturahmi dengan doi pasca kalian memutuskan untuk bubar. Menjadi sahabat untuk satu sama lain adalah salah satu contoh positif yang bisa kamu terapkan agar hubungan kamu dengan doi nggak …

1 Feb 2017

Cara Membuat Tulisan di Belakang Objek Foto

Cara Membuat Tulisan di Belakang Objek Foto
Halo! Arintya kembali hadir *apasih* dengan info menarik seputar Photoshop. Kalo minggu lalu aku bikin postingan tentang membuat efek jahitan, kali ini aku akan sharing tentang editing foto dengan Adobe Photoshop agar tulisannya berada di belakang salah satu objek.