Review Glowtening Serum

Scarlett Whitening Glowtening Serum

Hai, halo, semua! Sesuai judul di atas, kali ini aku mau ngeracunin skincare lewat review Glowtening Serum.

Review Glowtening Serum ini dibuat setelah aku cobain produknya selama kurang lebih dua minggu. Oh iya, aku juga masih pakai produk skincare lainnya seperti toner, pelembap dan sunscreen seperti biasa.

Selain itu mau disclaimer dulu, selama masa mencoba serum untuk review Glowtening Serum ini kondisi kulit aku sedang jerawatan di bagian pipi dan agak kusam karena sering aktivitas di luar.

Setelah dua minggu pemakaian, gimana ya hasilnya untuk kulit terutama jerawatku? Yuk simak hasil aku nyobain skincare dari Scarlett Whitening satu ini!

Tekstur Sedikit Cair tapi Mudah Meresap

Before After Glowtening Serum Scarlett
Dok. Pribadi

Enggak seperti serum lain yang biasanya sedikit kental, Glowtening Serum ini punya tekstur yang agak cair. Selain itu, warna serumnya putih bersih.

Punya tekstur cair, serum dari Scarlett Whitening ini surprisingly gampang meresap di kulit. Pertama kali buka, aku coba taro di punggung tangan (kayak di foto), lalu diusap beberapa kali, serumnya udah wuuush, ilang dan kulit tangan jadi lembap.

Berangkat dari sana, aku jadi enggak ragu untuk segera pakai di wajah. Nah, aku biasanya pakai 4 tetes dalam sekali pencet pipet. Satu untuk dahi, satu untuk pipi kanan-kiri dan satu untuk dagu.

Dari segi aroma gimana nih? Menurutku, serum ini agak unik ya dari segi aroma. Soalnya aku mencium aromanya ada sensasi herbsy yang mirip jamu.

Buatku yang hidungnya santai aja, sih, enggak masalah. Soalnya begitu ditap-tap dan serumnya meresap di kulit, aroma tersebut juga ikut ‘meresap’ dan enggak kecium lagi.

Nah buat kamu yang punya hidung sensitif dan nggak nyaman dengan bau-bauan, saranku pakai Glowtening Serum ini santai aja. Dua sampai tiga tetes, bisalah!

Dari Segi Kemasan: Gemes dan Pouch Friendly

Sebagai Si-Harus-Bawa-Semua-Skincare waktu traveling, kemasan Glowtening Serum ini sangat ramah pouch makeup.

Dengan botol kaca berukuran 15ml, serum ini gampang banget dibawa kemana-mana dan nggak menuhin tempat. Diselipin di saku celana pun bisa!

Untuk warna kemasan, duh, gemes! Botol kaca berwarna putih dengan sticker pink itu ‘cewek banget’ sih.

Dua Minggu Pemakaian, Apa yang Dirasakan?

Sebelumnya, aku udah menyebutkan bahwa kondisi kulitku sedang jerawatan dan agak kusam. Suuuurprisingly again, dua minggu pemakaian jerawatku hampir good bye alias hilang.

Bisa dilihat di foto perbandingan berikut ini bahwa di hari pertama pemakaian jerawat di pipi masih ranum-ranumnya. Kondisi saat itu, jerawat kena masker aja sakitnya kayak apa :(

Lalu di foto hari kesepuluh, jerawat pelan-pelan mulai kempes. Senengnya, bekas jerawatnya pelan-pelan mulai pudar.

Before After Glowtening Serum Scarlett
Dok. Pribadi


Slow but sure, aku suka dengan kinerja Glowtening Serum yang pelan-pelan ini. Karena dengan mengempiskan jerawat dan memudarkan bekasnya pelan-pelan justru buatku merasa aman.

Kan watir ya kalau dalam waktu dua hari aja ‘tiba-tiba’ jerawat dan bekasnya langsung hilang. Kandungannya apa tuh?

Nah kalau Glowtening Serum ini ternyata enggak ada kandungan yang aneh-aneh. Menurut hasil kepo, ternyata serum ini mengandung bahan-bahan alami, seperti Tranexamide Acid, Calendula Oil, Olive Oil, Allantonin dan Licorice Extract.

Ohhhh, ya pantes kalau ada aroma herbsy, soalnya bahan-bahan yang dipakai berasal dari bahan alami. *Fiuuuh langsung ngerasa aman.

Terakhir meski di foto enggak kelihatan terlalu jelas, tapi aku merasa kulitku agak behave dan kusamnya mulai hilang. Aku jadi penasaran, kalau baru dua minggu dipakai hasilnya seperti ini, gimana kalau rutin dipakai sebulan, dua bulan dan seterusnya ya?

*brb langsung lanjutin pemakaian*

Oke deeeeh, itu tadi review zuzur aku setelah dua minggu pakai Glowtening Serum dari Scarlett Whitening.

Biar kamu makin teracunin (HAHAHA) aku mau kasih tahu kalau Glowtening Serum ini aman untuk ibu hamil dan ibu menyusui. Selain itu bisa dipakai untuk jenis kulit normal, kering, sampai acne prone kayak aku.

Last but not least, karena aku baik hari, bagi kamu yang mau cobain juga, langsung aja hit this link ya!

Luuuuuv,




0 Comments:

Posting Komentar

Halo! Thank you udah baca tulisan ini sampai habis. Any comments?