2 Feb 2023

Bedanya Body Lotion, Cream, Serum – Scarlett Whitening Happy


Setelah kemarin dua mingguan cobain Scarlett Whitening Happy yang Body Scrub dan Shower Scrub, kini saatnya aku share pengalamanku cobain trio melembapkan dari varian ini.

Sebelumnya, aku cukup terkesan dengan Body Scrub dan Shower Scrub dari Scarlett Whitening Happy ini. Salah satunya karena aromanya yang wuenak banget. Ya bayangin aja, aromanya campuran antara amber, floral, dan musky.

Dan…pantas aja kalau dikasih nama HAPPY, karena memang produk Scarlett Whitening ini bikin aku happy setelah mandi. Kulit tubuh jadi fresh dan yang paling penting, aromanya tahan lama bahkan setelah keluar dari kamar mandi, luv.

Terus, apa sih Trio Melembapkan dari varian Happy ini? Trio melembapkan Scarlett Whitening Happy ini terdiri dari Body Lotion, Body Cream dan Body Serum. Sama-sama melembapkan, terus apa sih perbedaan ketiga produk yang diklaim mampu melembapkan sekaligus menutrisi kulit ini?

Sambil jelasin perbedaan ketiganya (yang wanginya juga nggak kalah juara—amber, floral, musky), aku sekalian share pengalamanku sekitar dua mingguan pakai produk ini ya! Let’s go!

Kulit Auto Glowing Pakai Body Lotion Happy


Aku orangnya lumayan picky soal body lotion. Salah satu hal yang aku perhatikan dalam memilih body lotion adalah produk yang cepat menyerap dan nggak bikin greasy. Ya, gimana? 

Sebagai orang yang pakai pakaian lengan panjang, lotion yang cepat menyerap dan nggak bikin greasy itu penting banget. Selain itu, aku juga cari produk yang HARUS BISA melembapkan dan bikin kulit kulit auto-glowing seharian. *oke, banyak mau ya anak ini :)

Nah waktu Cobain Body Lotion Happy, aku cukup kaget soal ketiga hal di atas. Apalagi soal kelembapan kulit setelah aku pakai produknya setelah mandi (iya, aku tipe orang yang langsung pakai body lotion setelah mandi biar kulit nggak punya waktu untuk kering HEHE). Selain kulit jadi lembap (dan SEKALI LAGI wanginya enakeun banget), Body Lotion Happy ini juga enggak bikin kulit greasy. Jadinya nggak perlu nunggu lama, aku bisa langsung pakai outfit pilihanku.


Soal kelembapan, ternyata hal tersebut dateng dari berbagai kandungan di dalamnya, seperti Glutathione yang nggak cuma melembapkan tapi juga kaya sama antioksidan. Selain itu, ada juga kandungan Vitamin E, Kojic Acid, dan Niacinamide yang bikin kulit auto-glowing. Ini bukan yang white cast ya, tapi…duh, liat sendiri ya before-after pemakaiannya di tanganku yang ada di image di atas.

Waktu baca-baca seputar Body Lotion Happy ini di Instagram Scarlett, dikasih tahu juga kalau produk ini bisa menyamarkan noda kehitaman. Sebagai anak yang dari kecil suka jatuh dan lukanya sampai sekarang masih sisa item-item, aku nggak sabar sih nunggu hasilnya ini. Semoga setelah beberapa bulan ke depan, hasil ini bisa aku dapetin! *AMIN!

Cara pakai Body Lotion Happy:

Ini murni cara pakai yang selama ini aku lakuin ya. Jadi setelah mandi (beneran setelah keluar dari kamar mandi) aku langsung pakai dua pump untuk satu tangan.

Lalu untuk kaki juga sama, cukup dua pump, kulit udah lembapppp dan enakeun dipakai buat aktivitas seharian.

Melembapkan, wanginya enakeun, aku sih oke banget ya sama Body Lotion Happy ini. Apalagi dengan harganya, yaitu Rp75.000 untuk ukuran 300 ml.

Lanjuttt, Bikin Kulit Ekstra Lembap Pakai Body Cream Happy


Setelah kulit auto glowing pakai Body Cream Happy, kini saatnya aku kenalin dengan sister product yang bisa bikin kulit ekstra lembappp. Iya, sengaja “P-nya” banyak karena kulit jadi plumpy saking lembapnya.

Jadi kalau Body Lotion Happy untuk melembapkan sekaligus bikin kulit auto glowing dan cerah, Body Cream ini diklaim bisa bikin kulit EMPAT KALI LEBIH LEMBAP!

Iya, kamu enggak salah baca, empat kali lebih lembap dari pemakaian lotion biasa. Aku sih awalnya enggak mau berekspektasi tinggi-tinggi ya karena…udah capek dikecewain *duh. Tapi setelah Cobain selama kurleb dua mingguan, emang bener sih kulit jadi se-plumpy itu setelah pakai produk ini.

Ya gimana kulit nggak jadi empat kali lebih lembap, soalnya kandungan dalam produk ini tuh cukup lengkap. Ada hyaluronic acid, 5 phyto oil, shea butter (yang emang biangnya melembapkan) dan ekstrak lidah buaya.


Dengan manfaat empat kali melembapkan, selain lebih plumpy, kulit jadi terasanya lebih elastis. Waktu dites pakai goresan kuku, sama sekali enggak ada bekasnya. Sama liat deh di before-after pemakaian pada image di atas. Keliatan kan, kalau kulitnya jadi enyoy HAHAHAHA.

Ssst, Body Cream ini juga udah ada kandungan titanium dioxide-nya lho, jadi bisa sekalian melindungi kulit dari paparan sinar matahari. LENGKAP BANGET PLS TLG!

Cara Pakai Body Cream Happy:

Sama seperti Body Lotion, aku cukup pakai dua pump untuk masing-masing tangan dan kaki. 

Bedanya, aku banyakin di area dengan kulit tebal seperti siku, lutut, kaki dan punggung tangan.

Bikin kulit lembappp sekaligus melindungi dari paparan sinar matahari, aku sih love sama produk ini. Ssst, sama seperti Body Lotion Happy, Body Cream ini juga dibanderol dengan harga Rp75.000 untuk ukuran 300 ml. Mau nangis nggak?

Last but Not Least, Kecintaanku yang Terakhir, Body Serum Happy


Iyaaa, bener banget! Dari ketiga Trio Melembapkan, aku palinggg cinta sama Body Serum Happy ini.

Kalau diibaratkan, secinta Vincenzo sama Plaza Geumga kali ya HAHAHAHA *belum move on dari drakor ini btw.




Kenapa bisa secinta itu sama Body Serum Happy ini? Karena aku bisa dapetin banyak manfaat yang…*elap air mata* bikin nangis! Soalnya selain 3 kali melembapkan, produk ini juga super gampang menyerap ke kulit, bikin kulit auto-glowing dan yang paling penting bisa menyamarkan hiperpigmentasi kulit.

Bagi jamaah yang suka buru-buru dan nggak punya banyak waktu buat menunggu kulit bener-bener kering sebelum pakai celana atau baju, plis banget cobain Body Serum Happy ini.

Selain itu, kandungan dari Body Serum Happy ini juga super lengkap. Jangan kaget ya setelah aku sebutin apa aja kandungan di dalamnya: glutathione, niacinamide, glycolic acid, hyaluronic acid, shea butter, vitamin E dan CERAMIDE! Iya, ada kandungan ceramide yang pastinya bagus banget untuk kulit T.T

Cara Pakai Body Serum Happy:

Cara pakainya sama aja, cuma aku cukup 1 pump untuk masing-masing tangan dan kaki.

Sengaja pakainya dikit-dikit karena YAKIN BANGET produk ini bakal lebih cepet abisnya.

Body Serum Happy ini dibanderol dengan harga Rp75.000 untuk ukuran 250 ml. Kemasannya yang ramping dan pump yang dilengkapi penutup, bikin produk ini cocok dibawa ke mana-mana. LOVE BANGET POKOKNYA!

Resep Rahasia, Sengaja Cuma Aku Share ke Kamu

Karena aku baik (dan tidak sombong tapi susah banget nabung HUHU), aku sekalian mau share resep rahasia buat kamu semua! Jadi aku punya 2 resep rahasia buat kulit cerah dan lembap sempurna. Langsung cekidot!

Resep Extra Brightening


Untuk dapetin kulit ekstra glowing, kamu bisa pakai perpaduan canggih ini nih:

Body Scrub + Shower Scrub + Body Lotion + Body Serum.

Nah buat kamu yang pengin kulit ekstra lembappp, plis cobain resep ini:

Body Scrub + Shower Scrub + Body Cream + Body Serum.

Produk Trio Melembapkan dan produk Scarlett Whitening lainnya bisa kamu dapetin di tautan Scarlett Whitening ini ya! Ssst, beberapa produk ada yang lagi diskon lho. Yuk kapan lagi dapet diskon sekaligus produk canggih ini! 

Terus jangan lupa, kamu juga bisa cek keaslian produk Scarlett di verify.scarlettwhitening.com ya. Plis banget jangan beli produk Scarlett Whitening abal-abal karena bisa bahayain kulit kamu :(

Love,


0 Comments:

Posting Komentar

Halo! Jangan lupa tinggalkan komentar, siapa tahu kita bisa diskusi bersama. Mohon tidak meninggalkan link hidup ya. Thankyou :)